Penjual Es Tebu Cantik Di Djakarta TelukGong


Anggun Pratiwi

PasarBet - beberapa hari ini telah di hebohkan dengan sejumlah penjual makanan berparas cantik dan aduhai, kemarin telah di hobohkan lewat media sosial yang pernah viral beberapa hari yang lalu atas nama Andita Lela Karlita. dan kini telah ada satu lagi yang tak kalah cantik bahkan karena kecantikan nya para pembelii sempat terpana melihat sosok wanita itu, siapa dia? yuk simak penelusuran nya bersama kami.

Sosok wanita cantik yang viral satu ini adalah wargna negara indonesia keturunan Tionghua, yang kini mencari nafkah bersama keluarga, ayah nya bernama Bunn Tuan dan ibu nya bernama Khadijah, atas perkawinan antara tionghia dan jawa makan terlahirlah wanita cantik yang bernama Anggun Pratiwi,

Sempat saya bertanya kepada orang tuangya tentang keseharian nya, dengan ramah orang tuanya menjawab, jika anak nya bernama angun baru pertama kali ini ia mau membantu ke dua orang tua nya berdagang di pasar kerena selama ini dia masi sibuk dengan urusan sekolah nya. 

Anggun juga termasuk kategori anak yang aktif karena ke aktifan nya ia jarang sekali ada waktu untuk orang tuannya, ia menghabiskan waktu untuk belajar di sekolah bersama teman-teman nya, saya termasuk orang yang beruntung di hari pertama nya ia membantu orang tuanya saya bisa langsung bertemu anggun secara langsung, tapi sayang anggun adalah anak yang pemalu jika bertemu orang asing mengajak ngobrol nya. sempat saya ajak berfoto untuk kenang-kenangan tapi sayang dia sangat  pemalu dan tak mau di ajak berfoto bareng teman2 saya, dan akhir nya saya mencoba memotret nya secara diam-diam tanpa sepengetahuan nya, tapi sayang hanya 1 foto saja yang saya dapatkan, dan saya akan bagikan kepada sosial media untuk gambaran kaum wanita agar hidup nya bisa di jadikan contoh yang baik.

Untuk kaum wanita yang cantik, jangan jadikan kecantikan mu untuk menjadi penghambat monolong orang tua mencari nafkah, karena hidup ini keras tak kerja keras maka tak makan. semoga termotofasi atas apa yang telah saya postingkan kali ini terutama kaum wanita cantik yang bermalas-malasan di rumah hanya karena gengsi.









Related Posts:

0 Response to "Penjual Es Tebu Cantik Di Djakarta TelukGong"

Post a Comment